Sukses

Paulo Dybala Ingin Reuni dengan Pogba, Tapi Bukan di MU

Paulo Dybala menegaskan dirinya tidak akan pindah ke MU hanya karena ingin bereuni dengan Pogba.

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala ingin kembali bermain bersama Paul Pogba suatu hari nanti. Tapi, pernyataan striker Juventus itu bukan berarti sebuah indikasi keinginan untuk membela klub Pogba saat ini, yakni Manchester United.

Paulo Dybala dan Pogba memang terkenal dekat. Keakraban yang terjalin di antara keduanya tumbuh subur saat Pogba masih mengemban nomor keramat 10 di Juventus.

Padahal, keduanya hanya sempat bermain selama semusim saja. Seperti diketahui, Dybala baru berlabuh di Turin pada 2015, setelah diboyong dari Palermo dengan bandrol sebesar 32 juta euro plus tambahan delapan juta euro.

Semusim kemudian, kebersamaan Paulo Dybala dengan Pogba berakhir. Sebab, gelandang asal Prancis itu kembali ke mantan klubnya, Manchster United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bereuni dengan Pogba

Jarak antara Dybala dan Pogba sudah semakin jauh, tetapi keakraban keduanya tidak usai hanya karena itu saja. Pemain asal Argentina itu mengaku masih sering berbicara dengan Pogba dan memiliki keinginan untuk bermain bersamanya lagi suatu hari nanti.

"Kami masih saling berhubungan sejak dia pergi," tutur Dybala dalam wawancaranya bersama The Mirror.

"Kami sangat dekat dan siapa tahu, mungkin di masa depan kami bisa bermain bersama lagi," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tak Berniat ke MU

Pernyataan Dybala tersebut seolah mengindikasikan bahwa dirinya tertarik untuk pindah ke klub berjuluk The Red Devils itu. Tapi, ia menegaskan dirinya tidak memiliki segelintir niat meninggalkan Juventus yang terlanjur ia cintai.

"Saya tidak berpikir soal bursa transfer," tambahnya.

"Sekarang ini, saya sangat senang di Juventus dan berfokus untuk meraih semua gelar di sini," tandasnya.

Kualitas dan kontribusi yang diberikan Dybala dalam beberapa musim terakhir membuatnya dipercaya untuk mengemban nomor keramat 10. Nomor yang sempat dipercayakan kepada Pogba beberapa waktu lalu, dan ia tinggalkan begitu saja demi kembali ke MU.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.