Sukses

Gelandang Real Madrid: Pemecatan Lopetegui Tidak Adil

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, merasa pemecatan Julen Lopetegui tidak adil. Asensio merasa Lopetegui belum mendapat kesempatan yang cukup.

Lopetegui dipecat oleh Real Madrid dua minggu lalu. Lopetegui hanya empat bulan menangani Los Blancos setelah dia diberhentikan dari jabatan pelatih Timnas Spanyol sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Posisi Lopetegui sekarang digantikan Santiago Solari, yang sebelumnya menukangi Castilla, tim muda Real Madrid. Asensio berpendapat Lopetegui hanya tidak beruntung.

"Sepak bola sedikit tidak adil bagi Julen (Lopetegui). Di saat-saat penting ini, kami tidak berhasil, atau tidak beruntung, saya tidak tahu harus menyebutnya apa," jelas Asensio, seperti dilansir Tribal Football.

Asensio menganggap Lopetegui selalu memberikan yang terbaik bersama jajaran stafnya. Namun, tekanan di Real Madrid begitu tinggi sehingga kariernya singkat di Santiago Bernabeu.

2 dari 3 halaman

Situasi Rumit

"Ini situasi yang sangat rumit, dengan apa yang terjadi dengan tim nasional dan kemudian dengan klub, tidak hanya untuk dia, tetapi juga untuk stafnya, yang selalu memberikan yang maksimal," ujarnya.

"Mereka tidak memiliki kesempatan untuk menang di Real Madrid," ungkap pemain berusia 22 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Posisi Keenam

Saat ini Real Madrid menduduki posisi keenam dari 12 pertandingan dan baru mengoleksi 20 poin. Los Blancos terpaut empat poin dari Barcelona, yang masih berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Saksikan video menarik di bawah ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua
Loading