Sukses

Gonzalo Higuain Dilarang Tampil 2 Pertandingan

Milan - Striker AC Milan, Gonzalo Higuain, harus menerima sanksi larangan bermain sebanyak dua pertandingan. Sanksi itu diberikan setelah kartu merah yang diterima Higuain dalam laga kontra Juventus, di San Siro, akhir pekan lalu.

Dalam laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Juventus, Higuain menerima dua kartu kuning pada menit ke-83. Kartu kuning pertama karena pelanggaran terhadap Medhi Benatia dan kartu kuning kedua karena reaksi berlebihan saat menerima kartu kuning dari wasit Paolo Mazzoleni.

Higuain memang terlihat emosi setelah menerima kartu kuning tersebut. Bahkan, striker asal Argentina itu sampai harus dipisahkan oleh pemain Juventus dan AC Milan karena terus melancarkan protes kepada wasit.

Meski emosi, El Pipita tidak sampai mengeluarkan kata-kata yang menghina wasit. Pemain yang dipinjam dari Juventus itu hanya tidak senang karena merasa diperlakukan tidak adil oleh Paolo Mazzoleni.

Seperti dilansir Football Italia pada Selasa (13/11/2018), Lega Serie A telah merilis sanksi berupa larangan tampil dua pertandingan untuk Higuain. Hukuman ini diberikan karena reaksi tak terkendali dan protes dari Higuain yang menolak untuk meninggalkan lapangan.

Sanksi dua pertandingan ini membuat Gonzalo Higuain harus absen saat AC Milan menghadapi Lazio (26/11/2018) dan tim promosi Parma (2/12/2018).

Sumber: Football Italia