Sukses

Tidak Kerasan di Barcelona, Vidal Kembali ke Juventus?

Liputan6.com, Jakarta - Spekulasi muncul mengenai status Arturo Vidal di Barcelona. Dia dikabarkan bakal ditawar Juventus pada bursa transfer musim dingin.

Vidal sendiri sejatinya baru bergabung dengan Barcelona musim panas kemarin. Ia didatangkan dari Bayern Munchen dengan mahar 19 juta euro plus bonus.

Namun gelandang Timnas Cile itu menemui kenyataan pahit di Catalunya. Ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Ernesto Valverde sejauh ini.

Situasi tersebut kabarnya membuat Vidal frustasi. Menurut laporan Calciomercato, Juventus siap menawarkan tempat untuk bersandar bagi gelandang 31 tahun itu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Kembali

Menurut laporan tersebut, Vidal kabarnya sangat tertarik dengan tawaran Juventus. Ia disebut akan menunggu hingga tawaran konkret itu datang.

Vidal sendiri bukan sosok yang asing bagi Juventus. Ia memperkuat Si Nyonya Tua selama empat tahun sebelum memutuskan pindah ke Bayern Munchen.

Vidal sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik dunia di Juventus, sehingga ia memiliki ikatan emosional dengan klub asal Turin tersebut. Alhasil Vidal siap kembali ke pangkuan Juventus jika mereka benar-benar serius mendatangkannya.

3 dari 3 halaman

Tidak Murah

Namun Juventus diperkirakan harus mengeluarkan biaya yang besar untuk mendapatkan Vidal, karena sang pemain terikat kontrak di Camp Nou hingga tahun 2021.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.