Sukses

Dipermalukan Atalanta, Pelatih Inter Milan Sebut Pasukannya Kurang Fokus

Inter Milan dipermalukan Atatalan 1-4 di pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019.

Jakarta - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, kecewa berat usai pasukan asuhannya dipermalukan Atalanta 1-4 di lanjutan Serie A 2018/19, Minggu (11/11). Menurut pria berkepala plontos ini, pasukannya kurang berkonsentrasi di laga tersebut.

Inter Milan mengincar kemenangan kedelapan beruntun saat bersua Atalanta pada pekan ke-12 Serie A, di Stadio Atleti Azzurri, Bergamo. Namun, tim kota mode harus menerima kenyataan kalah dengan skor telak.

Atalanta mencetak empat gol melalui Hans Hateboer pada menit kedelapan, Gianluca Mancini (62'), Berat Djimsiti (88'), dan Alejandro Gomez (90'). Sedangkan satu-satunya gol Inter Milan tercipta melalui penalti Mauro Icardi (47') yang sempat menyamakan skor menjadi 1-1.

"Sayangnya, kami terlihat tidak mampu menjaga konsentrasi untuk waktu yang lama," ujar Spalletti.

"Kami memberikan lawan terlalu banyak ruang dan kami kurang dalam hal fokus. Saat Anda menghadapi tim yang penuh determinasi dan terorganisir dengan baik, semuanya menjadi lebih sulit," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jelang Frisinone

Inter Milan saat ini berada di peringkat ketiga dengan 25 poin. Icardi dan kawan-kawan terpaut enam poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Terdekat, Inter akan berhadapan dengan Frisinone, Sabtu (24/11). Pertandingan ini akan digelar di markas Inter, Stadion Giuseppe Meazza.

Sumber: Football Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.