Sukses

Jadwal Piala AFF 2018: Indonesia Vs Timor Leste

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia tumbang 0-1 di tangan tuan rumah Singapura di partai pembuka Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018). Gol Harris Harun pada menit 37 membuat skuat Garuda pulang ke Tanah Air dengan tangan hampa.

Kekalahan atas Singapura membuat timnas Indonesia menempati peringkat keempat Grup B Piala AFF 2018 dengan nilai 0. Timnas Indonesia berada satu tingkat di atas Timor Leste yang dilibas Thailand 7-0.

Peringkat pertama pun menjadi milik Thailand dengan 3 poin, disusul Singapura dengan poin yang sama namun jumlah gol lebih sedikit. Peringkat ketiga ditempati Filipina yang belum bermain di Piala AFF 2018.

Setelah melawan Singapura, Timnas Indonesia akan menjamu Timor Leste di Gelora Bung Karno, Jakarta. Partai ini wajib dimenangkan jika timnas Indonesia ingin memelihara peluang lolos ke semifinal.

Partai melawan Timor Leste semakin krusial jika melihat lawan timnas Indonesia setelahnya. Ya, Hansamu Yama dan kawan-kawan akan menghadapi juara bertahan Thailand di Bangkok, sebelum meladeni Filipina di Jakarta

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF

Selasa (13/11/2018)

Indonesia Vs Timor Leste

 

Sabtu (17/11/2018)

Thailand Vs Indonesia

 

Minggu (25/11/2018)

Indonesia Vs Filipina

 

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Timnas Indonesia, Kapan Juara di Piala AFF?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Irfan Jaya Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
AFF 2018: Jelang Lawan Timnas Indonesia, Timor Leste Akui Punya Masalah