Sukses

Lawan Arema FC, Pelatih Perseru Berambisi Raih Poin

Arema FC dan Perseru masih belum aman dari ancaman degradasi.

Liputan6.com, Jakarta Arema FC akan bertemu Perseru Serui pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/11/2018).

Saat ini, posisi Arema FC dan Perseru masih belum aman dari ancaman degradasi. Perseru berada di posisi 17 dengan koleksi 32 angka. Sementara, Arema berada di peringkat 12 dengan raihan 38 poin.

Pelatih Perseru, Wanderley Junior, mengaku ada tekanan bagi timnya jelang laga kontra Arema FC. Wanderley menegaskan tekanan bukan semata ada pada timnya.

"Saat ini tekanan menghampiri semua tim yang ada atau yang dekat dengan zona degradasi," ujar Wanderley, Jumat (09/11).

"Karenanya, baik kami maupun Arema FC sama-sama berkepentingan untuk bisa lepas dari ancaman degradasi," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raih Poin

Menurut Wanderley, demi berusaha melepas tekanan tersebut, timnya bertekad untuk bisa meraih poin pada lawatan mereka ke Malang. Pelatih asal Brasil ini menyebut skuatnya telah bersiap sebaik mungkin demi lepas dari zona degradasi.

"Memang tak mudah mendapat poin di sini. Namun, kami akan berusaha maksimal dan dengan berkat Tuhan bisa meraih poin pada pertandingan tersebut," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ciri Khas

Lebih lanjut, kendati hanya menargetkan meraih poin pada pertandingan ini, Wanderley memastikan anak asuhnya tak bakal memainkan sepak bola negatif. Pelatih berusia 53 tahun ini menegaskan skuatnya bakal mempertahankan ciri khas permainan mereka.

"Kami akan main seperti biasa. Tanpa bola, kami akan bertahan. Jika mendapat bola, kami akan menyerang. Yang pasti kami akan fokus, disiplin, dan meminimalisir kesalahan," tandasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.