Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta Vs PS Tira

Persija Jakarta akan menjamu PS Tira dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (10/11/2018) hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu PS Tira dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (10/11/2018) hari ini. Macan Kemayoran berambisi mendapat tiga poin demi memperbesar kans juara di musim ini.

Persija Jakarta sudah mengemas 48 poin dari 28 pertandingan. Tim asuhan Stefano Teco ini duduk di peringkat ketiga, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Namun dengan tabungan dua laga, Persija Jakarta berpotensi menggusur PSM dari puncak. Syaratnya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan harus meyapu bersih enam laga sisa dengan kemenangan.

Oleh karena itu, Teco pun tak ingin gegabah saat melawan PS Tira. Pelatih asal Brasil ini memastikan timnya tetap tampil maksimal, meski PS Tira kini ada di zona degradasi.

“Kami masih punya 6 pertandingan terakhir, semua pertandingan juga. Sangat penting buat Persija. Kini kami fokus hadapi PS Tira," ujar Teco seperti dilansir situs resmi klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Klasik Persebaya Vs PSM Makassar

Laga lain yang tidak boleh dilewatkan adalah laga klasik Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar. Pertandingan antara dua tim era Perserikatan ini akan berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Persebaya berambisi melanjutkan tren positif setelah menggebuk Persija 3-0 di pertandingan pekan lalu. Sementara itu, PSM juga ingin tiga poin demi mengamankan posisi puncak klasemen.

Persebaya sendiri saat ini berada di peringkat ke-11. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengemas 38 poin dari 29 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

15:30 | Persija Jakarta - PS TIRA | Indosiar

18:30 | Persebaya Surabaya - PSM Makassar | Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.