Sukses

Bantai Shakhtar, Manajer City Sanjung Gabriel Jesus

Liputan6.com, Manchester - Gabriel Jesus mencetak tiga gol saat Manchester City mengalahkan Shakhtar Donetsk, Kamis (8/11/2018). Pujian pun dilayangkan manajer The Citizens, Pep Guardiola pada Gabriel Jesus.

Manchester City sukses meraih kemenangan telak enam gol tanpa balas ketika melawan Shakhtar di lanjutan matchday 4 Liga Champions. Tiga dari enam gol kemenangan itu dicetak oleh Gabriel Jesus.

Sebelum pertandingan, performa Gabriel memang mendapatkan sorotan karena dinilai belum berada dalam performa terbaiknya. Karena itu, Guardiola mengaku senang penyerangnya itu kembali mencetak gol.

Pada laga tersebut, The Citizens unggul cepat pada menit ke-13 lewat aksi David Silva. Disusul kemudian oleh gol Gabriel Jesus menit ke-24 untuk membawa City unggul 2-0 di babak pertama.

Di babak kedua, City menambah empat gol tambahan lewat Raheem Sterling menit 49, dua gol Gabriel Jesus menit 72 dan 90+2, serta satu gol lain dari Riyad Mahrez.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Guardiola

"Ini penting. Penyerang hidup untuk gol-gol tapi kualitas Gabriel adalah tak peduli apa yang terjadi, dia selalu bertarung," ujar Guardiola.

"Anda tak bisa memiliki penyesalan. Saat skor 2-0, dia memiliki opsi lain yang jelas, di mana dia lewatkan, tapi dia terus bertarung dan membantu kami," katanya menambahkan

"Kami perlu semua pemain untuk sisa musim ini. Ini penting untuk kepercayaan dirinya dan untuk pemain lain."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester City Gasak West Ham United 2-0 di Bawah Bayang-bayang Skandal FFP
Artikel Selanjutnya
Data dan Fakta Menarik Manchester City Vs West Ham