Sukses

Chelsea Serius Kejar Striker Tajam Bournemouth

Chelsea kurang puas dengan kinerja strikernya.

Liputan6.com, London - Chelsea rupanya benar-benar serius untuk merekrut Callum Wilson. Bahkan The Blues sudah menyiapkan dana untuk merekrutnya pada awal tahun nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea memang memiliki masalah dengan lini serang mereka musim ini. Dua penyerang mereka, Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak mampu menciptakan banyak gol bagi The Blues.

Dengan minimnya gol yang diciptakan oleh kedua penyerang mereka itu, Chelsea dirumorkan siap untuk belanja striker baru di musim dingin nanti. Sarri berharap bisa mendapatkan penyerang haus gol untuk menyempurnakan tim mereka.

Wilson sendiri pertama kali bergabung dengan The Cherries pada tahun 2014 silam. Berkat ketajamannya, Bournemouth berhasil promosi ke Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Dalam empat tahun terakhir, Wilson masih menjadi andalan Eddie Howe di lini serang Bournemouth. Musim ini saja ia tercataat sudah mengemas 6 gol dan 5 assist, di mana salah satu golnya ia cetak ke gawang Manchester United di akhir pekan kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Utus Pemandu Bakat

Chelsea kabarnya sudah mulai mengutus pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Wilson. Para pemandu bakat ini ditugaskan untuk mengamati dengan cermat setiap permainan Wilson di tim utama Bournemouth.

Jika hasil pemantauan mereka itu berbuah positif, maka Chelsea akan mengajukan tawaran kepada sang pemain di bulan Januari nanti.

Namun Chelsea dikabarkan bukan satu-satunya klub peminat penyerang 26 tahun ini. Rival mereka, Manchester United juga dikabarkan tertarik merekrut sang striker di bulan Januari nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.