Sukses

Douglas Packer 2 Gol, Barito Putera Benamkan PS Tira

Barito Putera meraih kemenangan pertama dalam sembilan pertandingan.

Liputan6.com, Banjarmasin - Barito Putera menaklukkan PS Tira 3-1 pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion 17 Mei, Senin (5/11/2018). Tuan rumah berjaya berkat gol Ady Setiawan ('44) dan Douglas Packer ('52, '61).

Meski PS Tira memperkecil ketertinggalan lewat Wawan Febrianto('82), Barito Putera akhirnya meraih kemenangan pertama dalam sembilan pertandingan. 

Sebelum ini, mereka terakhir kali berjaya saat membungkam Persebaya Surabaya 3-2, 12 Agustus lalu. Setelah itu anak asuh Jacksen F Tiago membukukan lima hasil imbang dan menderita tiga kekalahan. 

Tambahan tiga angka dari PS Tira membantu Barito Putera memperbaiki posisi di klasemen. Laskar Antasari melesat ke posisi delapan dengan raihan 40 poin dari 29 pertandingan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PS Tira Terdampar

Di sisi lain, kegagalan membawa angka dari Banjarmasin mempersulit posisi PS Tira pada perjuangan menghindari degradasi. Manahati Lestusen dan kawan-kawan masih menempati zona merah.

PS Tira terdampar di posisi 17 dengan catatan 32 angka hasil 28 pertandingan. Namun, mereka hanya tertinggal satu nilai dari zona aman. 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Barito Putera (4-2-1-3): M. Riyandi, Nazar N, Aaron Evans, Dandi Maulana, Rony B, M. Rafi, Matias Cordoba, Ady S, Douglas Packer, Samsul Arif, Marcel Sacramento

PS Tira (4-3-3): Angga S, M. Kasim, Didik Wahyu, Abu Bakr, Abduh Lestaluhu, J. Wooyoung, Manahati L, Izmy Hatuwe, A. Nufiandani, A. Rakic, D. Rekish

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.