Sukses

Persija Waspadai Kerja Sama Tim Barito Putera

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (30/10/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Menyambut laga ini, Persija tengah berada dalam tren positif. Dari enam pertandingan, Macan Kemayoran mencatatkan lima kemenangan dan sekali kekalahan.

Kendati demikian, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco meminta anak asuhnya tetap waspada. Menurutnya, Barito Putera tetap tim bagus, meski sedang diselimuti aura negatif.

Ya, dalam tujuh pertandingan terakhir, Barito Putera belum merasakan kemenangan. Laskar Antasari meraih empat hasil imbang dan dua kekalahan.

"Pemain asing di Barito sangat bagus, lokalnya juga seperti Rizky Pora Bagus, termasuk beberapa pemain timnas. Mereka juga memiliki team work yang bagus tentunya kami waspadai," ujar Teco, dikutip dari situs resmi Persija.

 

2 dari 3 halaman

Team Work

Lebih lanjut, Teco mengatakan, Barito Putera merupakan tim yang hebat. Kerja sama antar pemain di semua lini menjadi modal utama Barito Putera saat menghadapi Persija.

"Barito tim bagus kita respek. Pelatihnya (Jacksen F Tiago) juga sudah sangat sukses di Indonesia. Pernah juara bersama saya dan kini membuat tim ini sangat bagus," kata pelatih asal Brasil tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Eks pelatih fisik Persebaya Surabaya itu menilai Liga 1 2018 lebih ketat ketimbang dari musim sebelumnya. Pada saat itu Bhayangkara FC sudah ditentukan juara ketika pertandingan menyisakan satu matchday lagi alias pekan ke-33.

"Lebih bagus daripada liga kemarin, di dua pertandingan terakhir baru bisa lihat siapa yang juara. Mungkin pada musim ini bisa sama seperti itu atau bahkan bisa hingga akhir musim," kata Teco.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Juventus Ngotot Datangkan Pogba, Siap Korbankan 3 Pemain
Loading