Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Salip Liverpool

Manchester City unggul dua poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Manchester City mengambil alih posisi klasemen Liga Inggris dari Liverpool. The Citizens kini mengoleksi 29 poin hasil dari 11 pertandingan.

Tiga poin tambahan Manchester City didapat dari kemenangan 6-1 atas Southampton di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2018) malam WIB. Sementara itu, Liverpool hanya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Arsenal.

Hasil itu membuat Liverpool kini turun ke peringkat tiga klasemen. Meski sama-sama memiliki 27 poin, The Reds kalah selisih gol dari Chelsea yang menduduki peringkat kedua.

Chelsea menyalip Liverpool usai mengalahkan Crystal Palace 3-1 di Stamford Bridge, Senin (5/11/2018) dini hari WIB. Ketiga gol Chelsea dilaga itu dicetak Alvaro Morata (2 gol) dan Pedro Rodriguez. Sementara gol Palace dicetak Andros Townsend.

Sementara itu, Manchester United (MU) naik dua peringkat. Skuat racikan Jose Mourinho itu berada di posisi ketujuh dengan 20 poin. MU hanya terpaut empat dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-11

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.