Sukses

Pelatih Arema FC Tak Khawatir Kehilangan 2 Pemain Andalannya

Manajemen Arema FC bangga dua pemainnya dipanggil Timnas

Liputan6.com, Jakarta Arema FC akan kehilangan dua pemain andalannya di laga lanjutan Liga 1 2018. Mereka bakal ditinggal Dedik Setiawan dan Bagas Adi, karena harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.

Dedik dan Bagas akan absen membela Arema FC di laga kontra PSIS Semarang (04/11), Perseru Serui (11/11), Persela (16/11), dan Barito (24/11).

Berkurangnya amunisi Arema FC pada empat laga mendatang tak membuat pelatih Milan Petrovic risau. Pelatih asal Serbia mengaku tetap optimistis timnya bisa tetap tampil apik dengan kekuatan yang mereka miliki.

"Dedik Setiawan dan Bagas Adi memang akan absen pada sejumlah pertandingan ke depan. Namun, ini tak akan jadi masalah besar. Kami sudah terbiasa dengan masalah ini dan bisa mencari solusinya," ujar Milan Petrovic, Selasa (30/10).

Kendati harus mencari pelapis kedua pemain, Milan yakin para pemain tersebut memiliki motivasi tambahan jika mendapat kesempatan bermain. "Mereka akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan terbaik pada pertandingan," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga

Respon positif juga ditunjukkan manajemen Arema FC perihal pemanggilan dua pemain. Mereka mengaku bangga dan ikut mendoakan agar Dedik dan Bagas bisa menunjukkan performa terbaik pada kesempatan ini.

"Kami bangga. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik dan ikut membawa Timnas Indonesia meraih hasil bagus di Piala AFF ini," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.