Sukses

Meski Menang, Barcelona Masih Rindu Messi

Barcelona menang 2-0 atas Inter Milan.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tampil meyakinkan dan mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0 saat menjamu tim Italia itu di Camp Nou untuk mempertandingkan matchday 3 Grup B Liga Champions 2018/19, Kamis (25/10) dinihari WIB. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Rafinha dan Jordi Alba.

Barcelona sebenarnya berada dalam tekanan sebelum pertandingan tersebut. Skuat asuhan Ernesto Valverde itu harus bermain tanpa Lionel Messi yang menderita cedera di laga La Liga akhir pekan lalu.

Adapun di era Valverde rekor Barca saat bermain tanpa Messi terbilang buruk. Namun di laga kontra Inter itu skuat Barcelona membuktikan sebaliknya, mereka tampil gemilang meski tanpa Messi.

Valverde memuji timnya yang tampil baik tanpa Messi, tetapi dia juga tak menutupi fakta bahwa timnya merindukan sang kapten. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Valverde menyebut Barca selalu bermain sebagai tim dan tidak mengandalkan individu tertentu. Kendati demikian, saat Messi ada, Barca mendapatkan sentuhan magis yang tak bisa diberikan pemain lainnya. Hal inilah yang membuat Barca masih merindukan Messi.

"Kami selalu bermain sebagai tim, namun ketika Messi ada di sana dia memberikan sentuhan brilian karena dia memang luar biasa. Hari ini kami memberikan permainan baik dan peluang- peluang kami," kata Valverde di marca.

"Kami berharap dia [Messi] kembali secepat mungkin. Kami merindukan dia, meskipun kami ingin menang saat merindukan dia."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buktikan Diri

Lebih lanjut, Valverde menegaskan kemenangan atas Inter itu tidak didapatkan dengan mudah. Skuat Barca sudah menyadari betapa pentingnya pertandingan itu pada laju mereka di Liga Champions dan oleh sebab itu semuanya memberikan permainan terbaiknya.

"Kami melawan tim mayor [Inter] di sini hari ini dan kami mencegah mereka mengembangkan permainan mereka dan karena itulah kemenangan ini datang."

"Kami puas karena pertandingan ini sangatlah penting," sambungnya.

"Tanpa Messi, semua orang menunggu apa yang akan terjadi dan kami sudah merespons dengan sangat baik."

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.