Sukses

Kalah dari Barcelona, Handanovic Kritik Penampilan Inter Milan

Barcelona unggul tiga angka atas Inter Milan di peringkat kedua.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona bungkam Inter Milan dua gol tanpa balas pada laga ketiga Grup B Liga Champions, di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Barcelona dicetakRafinha dan Jordi Alba.

Dengan tambahan tiga poin ini, Barcelona makin nyaman berada di puncak grup dengan nilai sembilan. Skuat Catalan unggul tiga angka atas Inter Milan di peringkat kedua.

Meski tidak diperkuat Lionel Messi, yang mengalami cedera patah tangan, Barcelona lebih dominan dibanding lawannya. Mereka kerap merepotkan barisan belakang Inter.

Usai pertandingan, kiper Inter Milan, Samir Handanovic, mengkritik soal pendekatan negatif timnya ke Barcelona. "Jika Anda tidak mengambil risiko, sulit untuk mendapatkan hasil."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digagalkan Kiper

Nerazzurri beruntung hanya kalah 0-2 di Camp Nou. Namun, sebenarnya skor bisa lebih banyak jika bukan karena kepahlawanan kiper mereka.

“Saya pikir kami tidak takut atau terpesona oleh hal lain. Cukup sederhana, ketika Anda melakukan kesalahan, itu memengaruhi kepercayaan diri Anda, ”Handanovic pada Sky Sport Italia.

3 dari 3 halaman

Urutan Kedua

“Kebenaran, dan itulah yang kami saksikan hari ini, adalah jika Anda tidak mengambil risiko, sulit untuk mendapatkan hasil,” kata Handanovic

Inter saat ini memang masih nyaman di urutan kedua grup dengan enam poin. Pasalnya, pada laga lain Tottenham Hotspur hanya bermain imbang 2-2 dengan PSV Eindhoven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.