Sukses

Arsenal Menang Lagi, Ozil Samai Rekor Klinsmann

Ozil membuat satu gol saat Arsenal menang semalam.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal melanjutkan tren positif mereka. Meriam London berhasil meraih kemenangan ke-10 beruntun di berbagai ajang yang dikuti.

Kali ini Leicester City yang menjadi korban keganasan Arsenal dengan skor 3-1. Arsenal sempat tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri bek kanan Hector Bellerin. 

Mesut Ozil menyamakan skor sesaat sebelum jeda. Di babak kedua, Arsenal mencetak dua gol lagi lewat penyerang Pierre Emerick Aubameyang.

Gol Ozil ke gawang Leicester City membuatnya masuk buku sejarah. Ozil menjadi pemain Jerman tersubur di Liga Inggris bersama Jurgen Klinsmann.

Keduanya sama-sama sudah mencetak 30 gol di Liga Inggris. Dengan masih aktif bermain, Ozil berpeluang besar menambah gol di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Cemerlang Musim Ini

Apalagi performa Ozil musim ini semakin menanjak. Ozil menjadi salah satu kunci kesuksesan Arsenal di musim 2018-2019.

Kemenangan atas Leicester membuat Arsenal naik ke posisi empat klasemen Liga Inggris lagi. Meriam London mengoleksi 21 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil