Sukses

Unai Emery Nantikan Peningkatan Performa Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette sedang berada dalam rentetan performa yang positif bersama Arsenal.

, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengatakan kalau Alexandre Lacazette masih harus berusaha untuk meningkatkan performanya. Emery menyatakan kalau Lacazette adalah tumpuan The Gunners di lini depan.

"Musim ini, saya ingin agar ia meningkatkan performanya. Saya senang dengan kemampuannya mencetak gol, namun ia harus mendengarkan arahan saya," ujar Emery.

"Lacazette tidak boleh berhenti berusaha ketika berlatih dan bertanding. Ia harus selalu menunjukkan performa terbaiknya."

"Ia harus tampil sempurna dalam 90 menit. Asrsenal sangat memerlukan Lacazette. Sejauh ini, Lacazette telah menunjukkan mental yang bagus," ungkap Lacazette.

Alexandre Lacazette menjalani musim perdana yang kurang memuaskan di Arsenal. Pemain asal Prancis itu dinilai kurang cepat beradaptasi dengan atmosfer Premier League.

Hal tersebut diperburuk dengan kenyataan kalau Arsenal tidak melanjutkan kerja sama dengan Arsene Wenger pada musim 2018-19. Namun, kedatangan Emery terbukti tidak memberikan pengaruh negatif untuk Lacazette.

Sejauh ini, Lacazette sudah menyumbang lima gol dari 10 penampilan bersama Arsenal.

Sumber: Irish Examiner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.