Sukses

Hazard Tidak Masalah Jika Gagal Pindah ke Real Madrid

Liputan6.com, London - Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid dalam 12 bulan terakhir. Bintang asal Chelsea disebut-sebut akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu.

Keputusan Real Madrid menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus kian memanaskan rumor tersebut. Hazard dikabarkan menjadi kandidat pengganti bintang asal Portugal itu.

Hazard pun telah mengutarakan keinginannya suatu hari nanti bermain untuk juara Liga Champions itu. Tapi, pemain timnas Belgia itu tidak akan melakukannya pada bursa transfer Januari 2019.

Hazard juga bersikeras tidak akan berkonflik dengan Chelsea jika gagal pindah ke Real Madrid. Bahkan, dia kemungkinan bakal mengakhiri sisa kariernya di Stamford Bridge.

2 dari 3 halaman

Tidak Akan Kecewa

"Saya bisa menyelesaikannya dengan Chelsea," kata Hazard kepada Renault Match Zone. "Tidak masalah sama sekali. Saya sangat senang dengan klub ini, dengan tim, keluarga saya senang di sini.

"Jadi, jika saya tidak pergi ke Spanyol, itu tidak masalah. Saya suka para penggemar - saya pikir para penggemar mencintai saya! Apa yang terjadi di masa depan, saya akan bahagia, jadi itu saja," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Performa Bagus

Hazard diboyong Chelsea dari Lille pada musim panas 2012 lalu. Sejauh ini, dia telah memenangkan lima gelar juara bersama The Blues, dua di antaranya trofi Liga Premier Inggris.

Sejauh musim ini, Hazard kembali menemukan performa terbaiknya di bawah manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri. Dia telah tujuh gol dan tiga assist dari delapan penampilan di Liga Inggris.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tujuan Potensial bagi Arsene Wenger
Artikel Selanjutnya
Chelsea Akan Sodorkan Kontrak Baru kepada Eden Hazard