Sukses

Lawan Tim Asuhan Djanur, Persib Siapkan Strategi Khusus

Persib pada laga sebelumnya mampu mencuri satu poin di Jayapura.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di lanjutan pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (20/10/2018). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Meski berhasil menahan imbang Persipura pada pertandingan pekan lalu, pelatih Persib, Mario Gomez, menilai timnya masih perlu pembenahan.

Karena itu, jelang laga melawan Persebaya besok, Persib terus melakukan evaluasi. Dalam sesi latihan kemarin, Gomez beserta tim pelatih memfokuskan para pemain untuk berlatih organisasi pertahanan dan penyerangan.

"Semua harus lebih fokus untuk pertandingan selanjutnya. Kehilangan fokus tentu akan berbuah gol ke gawang kami seperti pertandingan sebelumnya. Kami coba terus berlatih transisi bertahan dan menyerang," papar pelatih Persib itu, seperti dilansir situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Gomez pun mengaku optimistis skuat asuhannya mampu meraih poin penuh jumpa tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Persiapan tim kami sudah sangat baik. Berada di luar kandang selama beberapa hari tak berpengaruh pada motivasi tim kami. Semua pemain sangat bersemangat untuk terus menjaga posisi pertama di klasemen," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Angin Segar

Sementara itu, Persib sudah kedatangan dua bintang mereka yang sempat absen: Dedi Kusnandar dan Ezechiel N'Douassel. Dedi atau Dado, sapaannya baru bergabung kembali usai membela timnas Indonesia.

Kepastian bakal tampil kembalinya Dedi dan N'Douassel tentu memberi angin segar bagi Tim Maung Bandung. Pasalnya, keduanya merupakan andalan di lini tengah dan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.