Sukses

Inter Milan Siapkan Tawaran Mahal untuk Pemain Muda Brescia

Inter Milan disebut sudah menyiapkan dana senilai 25 juta euro agar bisa mendapatkan servis Tonali.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea dikabarkan tengah mengincar pemain muda asal Italia, Sandro Tonali. Namun, mereka juga harus bersaing dengan Inter Milan. Bahkan, klub Serie A ini telah menyiapkan tawaran dengan harga lebih mahal.

Sandro Tonali diklaim sebagai salah satu bakat besar yang dimiliki sepakbola Italia. Saat ini dia bermain untuk klub Serie B, Brescia.

Pada usia yang baru menginjak 18 tahun, Sandro Tonali sudah menjadi pemain inti Brescia.

Sandro Tonali juga menjadi andalan bagi timnas Italia U-19 dan di beberapa kelompok usia lain pada tahun-tahun sebelumnya. Sandro Tonali berposisi sebagai gelandang bertahan dan media Italia menjulukinya, ‘New Andrea Pirlo’.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Inter Milan

Dikutip dari Sports Mediaset, Inter Milan telah memulai penjajakan untuk mendapatkan jasa pemuda didikan akademi Bescia, sama dengan Pirlo, tersebut. Inter pun sudah mengirim pemandu bakat untuk melihat Tonali.

Bahkan, Inter Milan disebut sudah menyiapkan dana senilai 25 juta euro agar bisa mendapatkan servis Tonali. Harga tersebut diyakini sesuai dengan permintaan Brescia. Harga yang sepadan dengan kualitas Tonali.

Bahkan, harga yang ditawarkan oleh Nerrazzuri lebih mahal dari tawaran yang sebelumnya disiapkan oleh Chelsea. Klub asal London tersebut dikabarkan memberikan alokasi dana senilai 20 juta euro untuk Tonali.

3 dari 3 halaman

Siapa Tonali?

Sandro Tonali lahir pada 8 Mei tahun 2000. Sempat menimba ilmu di akademi Piacenza, dia lantas pindah ke akademi Brescia. Tonali menjalani debutnya pada 26 Agustus 2017, pada usia 17 tahun, saat itu Brescia kalah 1-2 dari Avellino di Serie B.

Selain menjadi andalan di Brescia, Tonali juga pemain utama di Timnas Italia U-19. Tonali bermain di UERO U-19 tahun 2018 ini. Media Italia menyebut gaya bermain Tonali mirip Andrea Pirlo, sebagai deep-lying playmaker.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.