Sukses

Manchester City Bisa Amankan Jasa Jadon Sancho

- Manchester City berpeluang mengamankan jasa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. The Citizens memiliki keuntungan saat menjual Sancho ke Dortmund pada 2017.

Jadon Sancho membuat kejutan ketika menolak untuk memperpanjang kontraknya di Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut ia lakukan agar bisa bergabung dengan Borussia Dortmund.

Manchester City yang tidak memiliki banyak pilihan, terpaksa menjual Sancho dengan banderol 8 juta pounds. Namun, The Citizens menyematkan klausul khusus yang bisa membuat Sancho kembali ke klub tersebut.

Pemain berusia 18 tahun itu membuktikan kualitasnya di Borussia Dortmund. Pada musim 2018-19, Sancho sudah menyumbang satu gol dan enam assist dari tujuh penampilan di Bundesliga.

Performa positif tersebut membuat Sancho mulai dilirik klub-klub top Eropa. Namun, Manchester City tidak akan begitu saja membiarkan pemain berbakat itu bergabung dengan klub rivalnya.

Manchester City menyematkan klausul khusus untuk memulangkan Jadon Sancho jika Borussia Dortmund mendapat tawaran dari klub lain. Syaratnya adalah Manchester City harus menyamai nilai tawaran yang didapat Borussia Dortmund dari klub peminat Sancho.

Sumber: Sports Mole