Sukses

Mengintip 5 Koleksi Mobil Mewah Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor memiliki koleksi mobil unik serta mewah.

Jakarta Nama Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi sorotan sejak akhir pekan lalu. Latarnya tak lain pertarungan kedua tim yang berujung kericuhan, baik di dalam oktagon maupun di luar arena resmi.

Baca Juga

  • Mengamuk di Las Vegas, Khabib Nurmagomedov Bakal Dapat Hukuman Berat dari Ayahnya
  • Saat Bertarung, Conor McGregor Sempat Minta Maaf ke Khabib Nurmagomedov?
  • Curahan Hati Khabib Nurmagomedov yang Mengamuk usai Kalahkan Conor McGregor

Hasil akhir, Khabib Nurmagomedov menang dan berstatus juara dunia kelas ringan UFC 229 setelah mengalahkan Conor McGregor pada ronde 4. Dalam kejuaraan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10), Khabib mampu menumbangkan sang legenda melalui pitingan leher setelah sebelumnya tertinggal di ronde pertama.

Kemenangan ini dibumbui aksi ricuh, saat Khabib melompat ke luar ring dan menyerang kubu McGregor. Khabib mengakui dirinya kesal dengan McGregor dan timnya, yang sering mengejek secara personal sepanjang persiapan pertarungan. Khabib mengatakan McGregor membicarakan agamanya, negara hingga orang tuanya.

Terlepas dari hal itu, kedua atlet ini merupakan petarung berbakat yang sangat sukses. Berkat kelihaian di atas ring, keduanya mampu menghasilkan pundi-pundi uang yang fantastis.

Mereka memiliki minimal 5 koleksi mobil mewah yang seringkali muncul di muka umum. Conor McGregor misalnya, memiliki Mercedes Benz S Class 500, Rolls Royce Dawn, Lamborghini Aventador Roadster, BMW i8 sampai McLaren 12C.

Sementara itu, Khabib Nurmagomedov memiliki sederet mobil tak kalah unik dan mahal. Mereka antara lain Mercedes AMG GT, Lada Priora, Land Cruiser J200, Mercedes-Benz W124 300 dan Ferrari California.

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.