Sukses

Kunci Kemenangan Manchester United atas Newcastle United

 

- Jose Mourinho mengaku membiarkan para pemain Manchester United untuk mengeluarkan unek-uneknya saat jeda laga melawan Newcastle United. Strategi tersebut terbukti jitu karena Manchester United mengamankan kemenangan dengan skor 3-2.

Jose Mourinho disebut berada dalam masa sulit kariernya. Hal itu dikarenakan perselisihan dengan para pemain bintang The Red Devils. Antonio Valencia, David de Gea dan Alexis Sanchez mengikuti jejak Paul Pogba bertengkar dengan sang manajer.

Hal itu membuat The Red Devils kesulitan untuk meraih hasil positif. Pada laga akhir pekan lalu, Manchester United harus tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Newcastle United pada babak pertama.

Namun, Manchester United membalikkan kedudukan dan mengamankan kemenangan dengan skor 3-2. Menurut Mourinho, diskusi di ruang ganti menjadi kunci keberhasil timnya mengamankan kemenangan di Old Trafford.

"Kami membuka hati dan saling berbicara pada jeda pertandingan. Saya berbicara taktik selama dua menit," ujar Mourinho.

"Lalu, kami membahas hal lain selama delapan menit. Beberapa pemain mengeluarkan unek-uneknya kepada saya."

"Hal itu membuat mereka lebih siap menghadapi babak kedua dan hasilnya adalah kami menjadi pemenang," ungkap Mourinho.

Paul Pogba tampil sensasional dalam usaha Manchester United membalikkan kedudukan. Pogba berperan dalam gol kedua Manchester United yang dicetak Anthony Martial.

Sumber: Metro

Loading
Artikel Selanjutnya
David de Gea Buka Peluang Tinggalkan Manchester United
Artikel Selanjutnya
Eddie Howe Layak Gantikan Mourinho Latih MU