Sukses

Wenger Latih Bayern Munchen?

Wenger disiapkan Bayern Munchen menggantikan Kovac.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen tengah terpuruk sejak akhir September 2018. FC Hollywood kemungkinan akan memecat pelatih Niko Kovac jika prestasi Thiago Alcantara cs tak kunjung membaik.

Munchen memulai musim 2018-2019 dengan mengecewakan. Hingga pekan ketujuh, Munchen terdampar di posisi enam dengan sudah menelan dua kekalahan. 

Hasil negatif ini membuat posisi Kovac terancam, padahal baru menjabat musim panas lalu. Pasalnya beberapa pemain Munchen juga sudah mulai kehilangan kepercayaan terhadap Kovac.

Petinggi Munchen Karl Heinz Rummenigge kabarnya mulai menyiapkan calon pengganti Kovac. Menurut Bild, mantan manajer Arsenal Arsene Wenger masuk dalam daftar kandidat pengganti Kovac.

Wenger saat ini sedang menganggur usai meninggalkan Arsenal akhir musim lalu. Namun dia belum berniat pensiun. Wenger diperkirakan siap kembali melatih dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MU

Selain Wenger, kandidat lain untuk menggantikan Kovac adalah Zinedine Zidane. Munchen juga tertarik dengan tangan dingin Zidane sewaktu melatih Real Madrid.

Namun Munchen harus bersaing ketat dengan beberapa klub lain untuk mendapatkan Zidane. Manchester United dan Juventus juga menginginkan pria asal Prancis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.