Sukses

Terungkap, Inter Milan Gagal Bajak Striker AC Milan Musim Panas Lalu

Suso tampil bagus bersama AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan ternyata sempat kepincut dengan striker AC Milan, Suso. Bahkan Inter sempat merayu Suso agar berkhianat musim panas kemarin.

Setelah didatangkan dari Liverpool, performa Suso terus mengalami peningkatan. Pemain asal Spanyol ini lama-lama menjadi salah satu pemain penting di skuat AC Milan.

Musim ini, Suso memulai perjalanannya dengan bagus. Ia mencetak dua gol dan tiga assist dari enam pertandingan bersama AC Milan.

Pada akhir 2017 lalu, Suso meneken kontrak baru. Dengan demikian, ia akan terus bermain di San Siro hingga tahun 2022 mendatang.

Meski demikian, fakta itu tak menghalangi Inter untuk berusaha mendatangkan Suso musim panas kemarin. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngotot

Pendekatan oleh Inter itu dilakukan setelah Inter gagal mendatangkan Malcom dan sebelum mereka melakukan pendekatan pada pemain Sassuolo, Matteo Politano.

Saat itu kabarnya Inter merayu Milan habis-habisan. Mereka bahkan menawarkan Marcelo Brozovic plus uang sebesar 15 juta Euro.

Brozovic sendiri kabarnya juga sudah lama diincar oleh Direktur Olahraga AC Milan kala itu, Massimiliano Mirabelli. Pihak Rossoneri pun juga disebut sempat mempertimbangkan tawaran itu dengan serius.

Akan tetapi pada akhirnya Milan tak melepas Suso. Pasalnya Gennaro Gattuso menegaskan ia tak mau melepas pemain kidal itu ke klub manapun. Dan setelah Milan berganti pemilik, peluang Inter untuk memboyong Suso akhirnya sepenuhnya tertutup.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.