Sukses

Arsenal Didesak Segera Beri Kontrak Baru Bagi Ramsey

Kontrak Ramsey di Arsenal habis akhir musim nanti.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Sol Campbell dan Robert Pires gelisah melihat situasi Aaron Ramsey. Keduanya berharap manajemen segera memberi kontrak baru pada gelandang asal Wales tersebut.

Kontrak Ramsey di Arsenal akan habis akhir musim nanti. Namun hingga sekarang negosiasi kontrak barunya tak kunjung usai.

Hal sama sempat dialami oleh pemain lain seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Akhirnya nama terakhir pun hengkang dari Arsenal setelah tak menemui kata sepakat dengan manajemen.

"Situasinya sungguh mengkhawatirkan. Ramsey adalah pemain yang fantastis, dan hebat," ujar Campbell seperti dilansir Evening Standard.

"Negosiasi Ozil juga cukup lama, demikian juga dengan Alexis. Jadi saya pikir kesalahan besar jika manajemen kehilangan Ramsey sekarang," ujarnya.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pires

Hal senada juga disampaikan oleh Pires. Eks pemain asal Prancis itu menilai Ramsey sosok penting di Arsenal.

"Ramsey telah mencetak banyak gol di klub ini. Dia pemain bagus," ujar Pires.

"Saya pikir Ramsey harus bicara dengan direksi dan cari solusi terbaik," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Karier Ramsey

Ramsey membela Arsenal sejak 2008. Dia telah menyumbang lima gelar sejauh ini.

Total pemain itu telah mencetak 58 gol dari 337 laga di semua kompetisi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.