Sukses

Arsenal dan Chelsea Rebutan Ismaila Sarr

Arsenal mendapat saingan dari Chelsea dalam perburuan pemain Rennes tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea, berebut pemain Rennes. Keduanya sama-sama ingin mendatangkan Ismailla Sarr.

Nama Sarr sendiri mulai naik daun di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia tampil spektakuler bersama Timnas Senegal, di mana ia menjadi starter di tiga pertandingan Senegal di turnamen akbar tersebut.

Performa apik Sarr itu kabarnya membuat Arsenal tertarik mendatangkannya. Unai Emery dikabarkan menyukai gaya bermainnya sehingga ia ingin sang pemuda ikut denganya ke London Utara.

Namun dilansir Calciomercato, Arsenal dikabarkan tidak akan mudah mendatangkan Sarr. Pasalnya Chelsea juga memutuskan memburu pemuda 20 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Alternatif

Menurut laporan tersebut, alasan Chelsea meminati Sarr karena mereka memproyeksikan sang winger untuk menggantikan Eden Hazard.

Seperti yang sudah diketahui, sosok Hazard sudah menjadi pemain andalan The Blues. Ia selalu menjadi pembeda bagi lini serang Chelsea semenjak ia datang dari Lille tahun 2012 silam.

Namun Hazard sendiri dirumorkan akan berpindah klub musim depan, alhasil Chelsea mulai ambil langkah antisipatif dengan mengincar Sarr sebagai kandidat pengganti Hazard.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Chelsea dan Arsenal sendiri berpeluang untuk mendatangkan Sarr. Pasalnya sang pemain bisa didatangkan dengan harga yang relatif murah.

Sarr sendiri masih dua musim berada di Rennes. Ia masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 mendatang di klub Ligue 1 tersebut.

Namun klausul rilisnya kabarnya hanya mencapai 20 juta pounds. Untuk itu kedua tim harus bersaing ketat untuk mendapatkan jasanya.

Musim ini Sarr tampil cukup apik bersama Rennes. Ia sudah mengemas 3 gol bagi Rennes di ajang Ligue 1.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Ismailla Sarr

  • Bola.net