Sukses

Aaron Ramsey Kehabisan Kesabaran Tunggu Tawaran Arsenal

Liputan6.com, London - Arsenal besar kemungkinan akan kehilangan Aaron Ramsey saat musim ini berakhir. Belum ada pembicaraan antara Ramsey dan Arsenal.

Seperti dilansir Mirror, Arsenal sampai sekarang tidak menawarkan kontrak baru kepada gelandang Timnas Wales tersebut. Ramsey kabarnya segera mencari pelabuhan baru.

Ini berarti The Gunners akan kehilangan salah satu pemain terbaik mereka di lini tengah. Apalagi, Ramsey akan pergi dengan status free agent atau gratis.

Ramsey sesungguhnya sudah siap bertahan dan berkomitmen untuk kontrak baru. Namun, Arsenal tidak kunjung menawarinya kontrak baru.

Rumor yang beredar, klub London Utara itu siap dengan tawaran kontrak baru beberapa minggu lalu. Tapi, ada perubahan mendadak dan pembicaraan tidak pernah benar-benar serius.

2 dari 3 halaman

Siap Angkat Kaki

Ramsey sepertinya mulai tidak sabar dengan sikap manajemen Arsenal. Pemain berusia 27 tahun ini bersiap angkat kaki dari Emirates Stadium.

The Gunners kabarnya telah menolak tawaran 50 juta pound sterling untuk Ramsey pada musim panas lalu. Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis pada 30 Juni 2019.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Namun, klub peminat pemain berusia 27 tahun ini cukup banyak. Juventus, Chelsea, Manchester United, dan Lazio terus mengikut perkembangan masa depan Ramsey di Arsenal.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Arsenal Vs Manchester City: Kans The Gunners Putus Rekor Negatif
Artikel Selanjutnya
Permainan Tak Konsisten, Arsenal Sulit Hentikan City