Sukses

Aaron Ramsey Kehabisan Kesabaran Tunggu Tawaran Arsenal

Arsenal belum juga menawari Ramsey perpanjangan kontrak.

Liputan6.com, London - Arsenal besar kemungkinan akan kehilangan Aaron Ramsey saat musim ini berakhir. Belum ada pembicaraan antara Ramsey dan Arsenal.

Seperti dilansir Mirror, Arsenal sampai sekarang tidak menawarkan kontrak baru kepada gelandang Timnas Wales tersebut. Ramsey kabarnya segera mencari pelabuhan baru.

Ini berarti The Gunners akan kehilangan salah satu pemain terbaik mereka di lini tengah. Apalagi, Ramsey akan pergi dengan status free agent atau gratis.

Ramsey sesungguhnya sudah siap bertahan dan berkomitmen untuk kontrak baru. Namun, Arsenal tidak kunjung menawarinya kontrak baru.

Rumor yang beredar, klub London Utara itu siap dengan tawaran kontrak baru beberapa minggu lalu. Tapi, ada perubahan mendadak dan pembicaraan tidak pernah benar-benar serius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Angkat Kaki

Ramsey sepertinya mulai tidak sabar dengan sikap manajemen Arsenal. Pemain berusia 27 tahun ini bersiap angkat kaki dari Emirates Stadium.

The Gunners kabarnya telah menolak tawaran 50 juta pound sterling untuk Ramsey pada musim panas lalu. Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis pada 30 Juni 2019.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Namun, klub peminat pemain berusia 27 tahun ini cukup banyak. Juventus, Chelsea, Manchester United, dan Lazio terus mengikut perkembangan masa depan Ramsey di Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris