Sukses

Liga 1 Berhenti Sementara, Mario Gomez Genjot Persiapan Persib

Persib memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Mario Gomez tak terlalu memikirkan penghentian Liga 1 2018 usai tewasnya satu suporter akhir pekan lalu. Pelatih Persib itu justru lega karena para pemainnya bisa ambil tenaga.

Duka masih menyelimuti sepak bola Indonesia saat ini. Seorang suporter bernama Haringga Sirla harus tewas sebelum menonton laga Persib kontra Persija di Stadion GBLA.

PSSI pun memutuskan Liga 1 dihentikan sementara sampai waktu yang belum ditentukan. Sementara kompetisi lain tetap berjalan seperti biasanya. Kondisi ini akan dimanfaatkan Gomez untuk menggenjot persiapan pasukannya.

"Kita semua tahu kompetisi ini memiliki jadwal yang cukup padat. Jadi sekarang kami punya waktu lebih lama untuk berlatih," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Dari tim pelatih mungkin kami akan memberikan waktu bagi pemain untuk menyegarkan pikiran," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puncaki Klasemen

Persib saat ini memuncaki klasemen Liga 1. Atep dan kawan-kawan mengoleksi 44 poin dari 23 laga.

Dalam laga terakhir Persib mampu menang 3-2 atas Persija.

"Penghentian kompetisi bagus bagi pemain yang sedang cedera. Mereka jadi punya waktu lebih banyak untuk sembuh. Namun kami semua juga ingin kompetisi terus berjalan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.