Sukses

Menang Mudah, Kevin / Marcus Melaju ke 8 Besar China Open

Kevin Sanjaya / Marcus Gideon tak butuh waktu untuk melangkah ke babak delapan besar China Open.

Liputan6.com, Changzhou - Kevin Sanjaya / Marcus Gideon tak butuh waktu untuk melangkah ke babak delapan besar China Open. Mereka telah menyingkirkan ganda putra Thailand, Tinn Isriyanet / Kittisak Namdash.

Pada babak kedua China Open, Kevin Marcus menang dua set langsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Kamis (20/9/2018). Mereka membutuhkan waktu 24 menit.

Pada set pertama, Tinn / Namdash sempat menahan kekuatan Kevin / Marcus dengan skor 7-7. Namun, ganda putra nomor 1 dunia itu dengan mudah meninggalkan Tinn / Namdash untuk mengunci kemenangan dengan skor 21-13.

Unggulan pertama di China Open itu tak kesulitan di set kedua. Pukulan smash Kevin / Sanjaya membuat Tinn / Namdash kembali kandas dengan skor 21-13.

Di babak delapan besar China Open, Kevin / Marcus menunggu pemenang antara ganda putra Indonesia, Ricky Karandasuwardi / Angga Pratama, yang akan melawan pasangan Malaysia, Goh V Shem / Tan Wee Kiong.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.