Sukses

Liverpool Tak Peduli Reputasi Neymar sebagai Tukang Diving

Liverpool akan bertemu Neymar dan PSG di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Bek Liverpool Andrew Robertson tak ambil pusing dengan kebiasaan Neymar diving. Liverpool lebih memperhatikan kualitas permainannya.

Pasukan Jurgen Klopp akan menjalani laga big match pada tengah pekan ini. Liverpoolakan berduel melawan tim kaya raya asal Prancis, PSG. 

Pertandingan itu akan digelar di markas The Reds yakni Stadion Anfield. Laga itu rencananya akan dilangsungkan pada Rabu (19/09) dini hari WIB.

Skuat PSG adalah skuat yang dipenuhi pemain-pemain bintang. Pemain yang jadi tumpuan serangan tim asuhan Thomas Tuchel itu adalah Neymar.

Ia memang memiliki skill yang luar biasa. Namun ia memiliki reputasi negatif sebagai tukang diving. Robertson lantas mengaku rekan-rekannya tak akan fokus pada reputasi tersebut.

"Bagaimana Neymar akan diterima di Anfield? Itu tidak terserah saya, itu terserah pada fans. Yang saya tahu adalah ia pemain kelas dunia dan kami harus mewaspadai dirinya," ucapnya seperti dilansir Goal International.

"Keahliannya berbicara sendiri. Ya, orang mengatakan ia jatuh terlalu mudah, tapi itu tidak tergantung pada kita. Terserah pada wasit untuk memutuskan. Kita akan menjauh dari itu," tegas Robertson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus

Menurut bek kiri asal Skotlandia ini, rekan-rekannya akan lebih fokus pada hal lain yakni kualitas permainannya. Neymar adalah pemain yang lincah, punya dribel bola yang yahud dan insting mencetak gol yang bagus.

"Bagi kami, kami harus berkonsentrasi pada kualitasnya. Sayangnya bagi kami, ia memiliki kualitas yang sangat bagus. Ini adalah salah satu pemain yang harus kami waspadai," tegasnya.

"Hal buruk bagi kami adalah mereka punya cukup banyak pemain yang harus kami waspada. Di sisi lain, hal yang baik bagi kami adalah kami punya banyak pemain yang juga bisa menyebabkan masalah bagi mereka," koar Robertson.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.net

Video Terkini