Sukses

Alasan Klopp Tak Mainkan Henderson Saat Liverpool Sikat Tottenham

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan absennya Jordan Henderson saat timnya menang 2-1 atas Tottenham Hotspur Sabtu (15/9/2018).

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan absennya Jordan Henderson saat timnya menang 2-1 atas Tottenham Hotspur Sabtu (15/9/2018). Klopp menilai Henderson kurang fit untuk pertandingan tersebut.

Liverpool sukses menjaga tren kemenangan mereka saat meladeni Spurs di Wembley. Gol Giorginio Wijnaldum dan Roberto Firmino, hanya mampu dibalas satu gol Spurs lewat Erik Lamela.

Kemenangan ini membuat Liverpool belum terkalahkan di lima pertandingan awal Liga Inggris. The Reds berada di posisi kedua dengan koleksi 15 poin.

Di balik kemenangan itu, perhatian publik tertuju kepada absennya Henderson. Klopp pun menyadari hal itu.

"Kami membutuhkannya dan saya tidak berpikir, masuk akal untuk memainkannya saat ini," kata Klopp seperti dilansir Metro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Beradaptasi

Klopp menambahkan, ia dan seluruh anggota tim sejatinya masih dalam proses adaptasi. Di saat yang sama, Henderson belum kembali bugar 100 persen.

"Dia butuh kekuatan fisiknya prima. Saya yakin itu akan kembali hari ini, ketika dia bermain dan saat Selasa (Liga Champions, red) juga," kata Klopp.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Liverpool Berikutnya

Rabu (19/9/2018): Liverpool Vs PSG

Sabtu (22/9/2018): Liverpool Vs Southampton

Kamis (27/9/2018): Liverpool Vs Chelsea

Sabtu (29/9/2018): Chelsea Vs Liverpool

Kamis (4/10/2018): Napoli Vs Liverpool

 

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.