Sukses

Ozil Bakal Pindah ke MU?

Ozil masuk dalam daftar incaran manajer MU Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho dikabarkan tertarik membajak playmaker Mesut Ozil dariArsenal pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Musim lalu Mourinho sempat diklaim menginginkan Ozil di skuatnya, akan tetapi usahanya tak berbuah hasil setelah pemain asal Jerman itu lebih memilih memperpanjang kontraknya di Arsenal. 

Ambisi Mourinho mendatangkan Ozil ke MU rupanya belum padam. Manajer asal Portugal itu kini diyakini akan mencoba kembali mengejar tanda tangan Ozil.

Munculnya kembali keinginan Mourinho menggaet Ozil tak terlepas dari situasi kurang kondusif yang kabarnya terjadi antara Ozil dengan manajernya di Arsenal, Unai Emery.

Beberapa pekan terakhir, Ozil diisukan tengah bertengkar dengan Unai Emery. Ia dikabarkan tidak senang dengan keputusan eks juru taktik PSG itu yang mencadangkannya sebelum jeda internasional kemarin.

Dilansir Sunday Express, Mourinho pun dirumorkan tengah memonitor situasi Ozil di Arsenal dan bersiap melayangkan tawaran jika playmaker 29 tahun itu memang ingin meninggalkan Emirates Stadium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Membaik

Ozil sendiri sudah kembali dipercaya oleh Emery untuk bermain sejak menit pertama dalam laga kontra tuan rumah Newcastle United, Sabtu (15/9) kemarin.

Ozil menjawab kepercayaan ini dengan sukses menyumbang satu gol sekaligus mengantar The Gunners pulang dengan membawa kemenangan 2-1.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net