Sukses

Kontrak Segera Habis, Bintang Tottenham Tunggu Pinangan Juventus

Dembele merupakan gelandang andalan Tottenham.

Liputan6.com, London - Kontrak Mousa Dembele bersama Tottenham Hotspur akan habis di penghujung musim ini. Artinya, pemain internasional Belgia itu akan berstatus bebas agen pada musim panas tahun depan.

Dilansir Calciomercato, Dembele ingin agar Juventus merekrutnya secara gratis tahun depan. Kebetulan, Bianconeri memang diklaim tertarik memboyong pemain 31 tahun itu ke Turin.

Juventus sendiri bukan satu-satunya klub Italia yang berminat terhadap Dembele. Dua klub raksasa lainnya, Inter Milan dan Napoli kabarnya juga memiliki asa menggaet sang gelandang.

Inter dan Napoli kabarnya sempat mencoba merekrut Dembele pada jendela transfer musim panas kemarin. Namun kubu Tottenham meminta biaya transfer senilai 30 juta euro.

Meski tak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya di Tottenham, akan tetapi Dembele juga akan mendengarkan tawaran dari klub lain yang datang padanya dalam beberapa bulan ke depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Dembele

Dembele merupakan sosok yang berpengalaman. Ia menjadi starter reguler di Tottenham Hotspur selama beberapa musim terakhir sehingga pengalamannya bisa dimanfaatkan klub yang nanti merekrutnya.

Musim lalu Dembele menunjukkan performa impresif bersama Spurs. Salah satu penampilan terbaiknya muncul ketika The Lilywhites menghadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions.

Penampilan apik Dembele berlanjut di Piala Dunia 2018. Dembele sukses membawa Belgia melaju hingga meraih gelar peringkat ketiga di Rusia.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.