Sukses

Live Streaming Indosiar PSMS Vs PSIS di Liga 1

Saksikan Live Streaming Indosiar PSMS Vs PSIS di Liga 1 mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit dipastikan terjadi saat dua tim penghuni papan bawah klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak berduel siang ini. Di lanjutan pekan ke-21, PSMS Medan bakal ditantang sang tamu, PSIS Semarang di Stadion Teladan.

PSMS saat ini masih belum beranjak dari dasar klasemen Liga 1 dengan 19 poin dari 20 pertandingan. Sementara PSIS di posisi ke-18 dengan 18 poin.

Artinya, duel ini sangat krusial bagi keduanya untuk terus berusaha keluar dari jurang degradasi. "Kondisi kami, terutama pemain sangat baik. Saya melihat mereka cukup antusias dan termotivasi untuk pertandingan besok. Kami akan bekerja keras di lapangan," kata pelatih PSMS, Peter Butler dalam jumpa pers.

Sementara di kubu tim tamu, pelatih Jafri Sastra menyebut laga nanti bak final papan bawah. "Pertandingan ini sangat ditunggu dan kedua tim sangat membutuhkan poin," kata Jafri.

Live Streaming Liga 1 PSMS Vs PSIS di Indosiar dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Liga 1 PSMS Vs PSIS di Indosiar di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Liga 1 PSMS Vs PSIS di Indosiar silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSMS Medan (3-4-3): Abdul Rohim (kiper); M Roby, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis (belakang); Frediyan Wahyu Sugiantoro, Legimin Raharjo (c), Shohei Matsunaga, Suhandi (tengah); Rachmat Hidayat, Felipe Martins, Frets Listanto Butuan (depan).

Pelatih: Peter Butler

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper): Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah (c), Gustur Cahyo Putro (belakang); Bayu Nugroho, Ibrahim Conteh, M Yunus (tengah); Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, Komarudin (depan).

Pelatih: Jafri Sastra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.