Sukses

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs PS Tira di Liga 1

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs PS Tira di Liga 1 dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

 

Liputan6.com, Jakarta - Laga Persebaya Surabaya vs PS Tira di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, sore nanti akan jadi debut bagi pelatih baru Bajol Ijo,  Djadjang Nurdjaman. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo.

Djadjang oun optimistis bisa meraih kemenangan di laga pekan ke-21 Liga 1 ini. Padahal, dia belum genap sepekan secara resmi melatih Persebaya. “Tim sudah siap melawan PS Tira karena sebelum saya datang, pemain sudah berlatih bersama coach Bejo Sugiantoro (asisten pelatih)," ujar Djadjang.

Tim Bajul Ijo sendiri saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan 25 poin.

Di sisi lain, PS Tira juga membawa misi khusus dalam pertemuan ini. Klub berjulukan The Army itu ingin mencuri poin agar keluar dari peringkat ke-16 zona degradasi.

Live Streaming Persebaya Vs PS Tira di Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB.Dapatkan link Live Streaming Persebaya Vs PS Tira di Indosiar di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Persebaya Vs PS Tira di Indosiar silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain:

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (Kiper); Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, OK John, Ruben Sanadi (Belakang); M. Hidayat, Rendi Irwan, Robertino Pugliara (Tengah); Oktafianus Fernando, David da Silva, Osvaldo Haay (Depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

PS Tira (4-3-3): Angga Saputra (Kiper); Ganjar Mukti, Radanfah Abu, Herwin Tri, Abduh Lestaluhu (Belakang); Manahati Lestusen, Jeon Woo-young, Dmitry Rekish (Tengah); Ahmad Nufiandani, Aleksandar Rakic, Angga Febryanto (Depan)

Pelatih: Nil Maizar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.