Sukses

Legenda Juventus Kritik Paul Pogba

Juventus termasuk klub yang berminat pada Pogba.

Liputan6.com, Jakarta Juventus termasuk salah satu klub yang kabarnya tertarik merekrut gelandang Manchester United Paul Pogba. Selain I Bianconeri, ada Barcelona yang juga berminat kepada pemuda Prancis itu.

Masa depan Pogba bersama MU memang masih menyisakan tanda tanya. Meski tak jadi pindah musim panas 2018, Pogba diketahui mulai tidak betah bermain di Old Trafford. 

Hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho merenggang. Konon eks pemain Juventus itu sudah kehilangan kepercayaan terhadap pelatih asal Portugal itu.

Juventus dan Barcelona diperkirakan akan kembali mencoba merekrut Pogba ketika bursa transfer dibuka lagi pada musim dingin nanti.

Kebetulan peraturan UEFA kini memperbolehkan pemain yang pindah di Januari untuk main di Liga Champions meski sudah tampil di ajang tersebut bersama klub lamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik Davids

Keinginan Juventus dan Barcelona merekrut Pogba ditentang legenda klub Edgar Davids. Pria Belanda itu mempertanyakan kualitas Pogba yang menurun drastis sejak balik ke MU.

"Saya sama sekali tidak yakin oleh Paul Pogba. Dia banyak bermain di Inggris, itu benar, tapi saya berharap lebih banyak darinya," tutur Davids kepada Canal+.

3 dari 3 halaman

Performa Buruk

Penampilan Pogba sejak balik ke MU memang menurun drastis, tidak seperti ketika masih di Juventus. Pogba kerap membuat blunder dan jarang mencetak gol.

Sejauh ini Pogba juga belum berhasil membawa MU menjadi juara Liga Inggris serta Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Edgar Davids