Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Jebol Gawang De Gea, Rashford Dipuji Legenda Timnas Inggris

Liputan6.com, London - Legenda timnas Inggris Alan Shearer memberikan sanjungan kepada Marcus Rashford. Ia menyebut striker berusia 20 tahun itu telah menunjukan performa yang impresif bersama tmnas Inggris, baru-baru ini.

Rashford kembali dilibatkan pelatih Gareth Southgate di timnas Inggris. Dia dipanggil untuk melakoni dua laga The Three Lions pada jeda internasional kali ini.

Rashford dipercaya Southgate untuk menjadi starter pada laga melawan Spanyol pada akhir pekan kemarin. Dia mencetak satu gol saat timnas Inggris kalah 1-2 dari Spanyol.

Shearer mengaku terkesan dengan performa sang pemuda. "Saya adalah penggemar berat Marcus Rashford," ucapnya kepada The Sun.

2 dari 3 halaman

Performa Menawan

Shearer mengakui Rashford sudah menunjukan sebagai kandidat penyerang top di masa depan. "Dia menjadi ancaman yang konstan untuk lawan. Dia selalu berada di posisi yang bagus dan memiliki kecepatan yang baik, serta bisa berada di belakang lawan mereka dengan cepat," ucapnya.

"Saya rasa gol yang ia ciptakan di Wembley di hari Sabtu malam kemarin sudah menunjukan siapa dia sebenarnya," tambah mantan pemain Newcastle United itu.

3 dari 3 halaman

Bisa Lebih Baik

Shearer percaya Rashford masih jauh dari kemampuan terbaiknya. Ia merasa pemain Manchester United tersebut masih bisa berkembang menjadi pemain yang lebih mematikan.

"Sayang sekali dia gagal memanfaatkan dua peluang yang sebenarnya bisa memberikan Inggris poin saat mereka melawan Spanyol kemarin," ucap Shearer.

"Seorang penyerang tengah yang bermain dengan reguler di posisinya di level klub mungkin tidak akan melewatkan kesempatan itu seperti yang ia lakukan." tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kisah Romantis Pesepak Bola Dunia Menikahi Fansnya
Artikel Selanjutnya
Perdayai Van Dijk, Striker MU Disanjung Fans