Sukses

MU Sempat Yakin Dapatkan Diego Godin

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sempat sangat yakin akan bisa merekrut bek sekaligus kapten Atletico Madrid, Diego Godin di penghujung bursa transfer musim panas 2018.

Pos bek tengah memang menjadi salah satu sektor yang ingin diperbaiki manajer MU, Jose Mourinho pada jendela transfer musim panas ini. 

Godin disebut sebagai incaran MU setelah mereka gagal mendapatkan Harry Maguire dan Toby Alderweireld. United mendekati Godin pada hari terakhir bursa transfer musim panas di Inggris pada 9 Agustus lalu.

Dilansir Daily Mirror, MU sangat serius mendekati Godin, dan begitu yakin mereka bisa mendapatkan tanda tangan pemain 32 tahun tersebut.

Saking serius dan yakinnya, United bahkan sampai sudah mencarter jet pribadi guna mengangkut Godin dari Madrid menuju Manchester.

Namun keinginan United menggaet Godin akhirnya tak tercapai karena bek internasional Uruguay itu menolak tawaran yang diajukan Setan Merah.

2 dari 2 halaman

Tak Dapat Bek Sama Sekali

Kegagalan United meyakinkan Godin untuk pindah ke Old Trafford membuat mereka pada akhirnya tak menggaet satu pun bek tengah pada musim panas ini.

Hal ini membuat Mourinho sangat kecewa hingga ia sampai secara terbuka mengungkapkan kekesalan terhadap Ed Woodward yang bertugas mengurusi masalah transfer pemain di United.

United pun tampil kurang meyakinkan di awal musim ini. Dari empat laga awal Premier League musim ini, tim asuhan Mourinho sudah menelan dua kali kekalahan.

Sumber Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Dipermalukan MU, Frank Lampard Peringatkan Bintang-Bintang Chelsea
Artikel Selanjutnya
MU Lakukan Pembelian Tepat dengan Merekrut Bruno Fernandes