Sukses

Libur Asian Games, Striker Persib Berlatih di Argentina

Liputan6.com, Jakarta Pemain Persib Bandung untuk sementara mendapat waktu libur cukup lama. Ini terkait dengan momen jeda panjang Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang.

Kesempatan ini rupanya dimanfaatkan sebagian pemain Persib untuk berlibur. Selain mengunjungi beberapa destinasi wisata, tak jarang dari mereka pulang ke kampung halamannya.

Seperti yang dilakukan penyerang Maung Bandung, Jonathan Bauman. Bersama sang istri Natalia, Joni --sapaan akrab Bauman-- memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Argentina belum lama ini.

Kendati dalam masa liburan, Joni mengaku tetap melakukan latihan rutin di Negeri Tango tersebut.

"Sebelum pulang ke Argentina, saya tentu mendapatkan menu latihan khusus dari tim pelatih Persib. Di sini, saya berlatih bersama pelatih pribadi setiap hari," ungkap Bauman, Minggu (19/8/2018).

Penyerang bernomor punggung 99 itu pun menjamin jika kondisi fisiknya akan tetap prima saat kembali berlatih bersama tim nanti.

"Saya pastikan akan kembali ke Bandung sebelum tanggal 27 (Agustus). Menjaga kondisi tubuh setiap hari, saya pikir tidak akan kesulitan lagi untuk beradaptasi," kata Joni.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Setelah diliburkan selama kurang lebih sebulan untuk Asian Games 2018, kompetisi Liga 1 akan kembali dimulai pada September mendatang. Berdasarkan jadwal, Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada 13 September mendatang.

Persib untuk sementara berada di puncak klasemen sementara. Mereka berhasil mengumpulkan 35 poin dari 20 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

13 September 2018

15:30 Madura United vs Mitra Kukar

15:30 PSM Makassar vs Barito Putera

18:30 Persib Bandung vs Arema FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.