Sukses

Real Madrid Khawatir Bale Tak Bisa Gantikan Peran Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid, Isco, menyatakan keprihatinan kepada presiden klub, Florentino Perez, setelah kekalahan di Piala Super melawan Atletico Madrid. Los Blancos kalah 2-4 dalam laga yang digelar di Talinn, Estonia.

Dua gol Real Madrid dicetak Karim Benzema dan Sergio Ramos. Sementara, sang gelandang, Gareth Bale, yang diharapkan jadi bintang pada laga itu, tampil kurang memuaskan.

Bale memang bermain selama 120 menit, dan memberikan gol pembuka untuk Benzema. Namun, ia bermain jauh dari harapan.

Pelatiih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, sebenarnya ingin Bale bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus musim panas ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khawatir

Menurut Don Balon, banyak pemain Real Madrid khawatir Bale jauh dari ideal untuk menjadi bintang baru klub.

Sebelum bentrokan di Estonia, Lopetegui mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan pemain berusia 29 tahun untuk musim ini.

"Kami telah menemukan Bale benar-benar termotivasi, seorang pemain top, yang telah dilatih dengan motivasi seorang anak muda," kata pelatih asal Spanyol itu.

3 dari 3 halaman

Tetap Puji

Meski kalah, mantan manajer Timnas Spanyol itu, tetap memuji penampilan Bale.

"Dia bermain sangat bagus," katanya. "Tetapi pada musim ini para pemain tidak dalam kondisi terbaik mereka. Kami sangat senang dengan penampilannya dan kami berharap dia akan meningkat dengan pertandingan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.