Sukses

Fokus Hadapi Atletico Madrid, Pelatih Real Madrid Tak Mau Bahas Bursa Transfer

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memastikan transfer pemain tak menjadi prioritas saat ini. Ia mengaku fokus menyiapkan laga melawan Atletico Madrid di Piala Super Eropa di Le Coq Arena, Tallin, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB.

Laga tersebut bakal jadi ujian kompetitif pertama Lopetegui sebagai pelatih Madrid. Sebelumnya, pelatih berusia 51 tahun tersebut baru memimpin Madrid di laga pramusim.

Oleh karena itu, Lopetegui sangat fokus pada laga melawan Atletico. Dia bahkan harus menepikan rumor yang mengaitkan Madrid dengan beberapa pemain baru. Lopetegui belum ingin bicara pembelian pemain baru.

Madrid kehilangan beberapa pemain penting pada musim panas, yaitu Mateo Kovacic, Theo Hernandez, dan Cristiano Ronaldo. Madrid pun disebut bakal ditinggal oleh gelandang tengah Luka Modric.

"Pertandingan [lawan Atletico Madrid] jauh lebih penting daripada harus memikirkan spekulasi di bursa transfer pemain. Ini bukan waktunya untuk bicara transfer pemain," ucap Lopetegui.

Hingga kini, Madrid telah membeli dua pemain baru dari bursa transfer. Sosok yang sudah jadi incaran sejak musim lalu, Thibaut Courtois didaratkan dari Chelsea, sementara Alvaro Odriozola yang dibeli dari Real Sociedad.

Selain kedua nama tersebut, Real Madrid sering dikaitkan dengan dua nama gelandang papan atas yakni Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain dan Miralem Pjanic dari Juventus.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.