Sukses

Prediksi PS Tira Vs Persipura: Kesempatan Perbaiki Klasemen

Liputan6.com, Bantul - PS Tira akan menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, Sabti (11/8/2018). Tuan rumah berambisi mengejar kemenangan untuk perlahan keluar dari zona degradasi.

Armada Nilmaizar itu terpuruk di peringkat ke-17 dengan 18 poin. Kemenangan akan membuat PS Tira berpeluang keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Persipura berada di peringkat ke-10 dengan 27 poin. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu dapat melesat ke papan tengah bila meraih kemenangan.

Meski punya ambisi, PS Tira dalam tren negatif. Dari lima partai terakhir, tim berjuluk Young Warrior itu kalah empat kali dan hanya sekali meraih kemenangan.

Catatan Persipura pun juga tak bagus-bagus amat dalam lima partai teraktual. Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya mencatatkan dua kemenangan, dua seri, dan sekali kalah.

1 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain PS Tira Vs Persipura Jayapura

PS Tira (4-2-3-1): Angga Saputra; Ganjar Mukti, Manahati Lestusen, Radanfah Abu Bakr, Abduh Lestaluhu; Jeon Woo Young, Ryan Wiradinata; Ahmad Noviandani, Dmitriy Rekish, Pandi Lestaluhu; Aleksandar Rakic.

Pelatih: Nilmaizar.

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Valentino Telaubun; M. Tahir, Ian Louis Kabes, Friska Womsiwor; Boaz Solossa, Addison Alves, Hilton Moreira.

Pelatih: Amilton Oliveira.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Addison Alves Kembali ke Persipura Usai Pergi dari Persija
Artikel Selanjutnya
Drama 6 Gol, Persipura Pesta Gol ke Gawang Barito Putera