Sukses

Prediksi Arema FC Vs Borneo FC: Buru Kado Manis di Hari Ulang Tahun

Arema FC tepat berulang tahun yang ke-41 pada hari ini.

Liputan6.com, Malang Tepat di hari ini, Sabtu (11/8/2018), Arema FC merayakan ulang tahun yang ke-31. Di waktu yang bersamaan pula, tim berjuluk Singo Edan itu akan menjamu Borneo FC.

Kedua tim bakal bentrok di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic berjanji, bakal memberikan kado manis di hari ulang tahun timnya. Singo Edan ingin meraih kemenangan yang akan dipersembahkan kepada suporternya, Aremania.

"Sudah saya sampaikan sebelumnya, saya tidak ingin merusah momen ulang tahun ini. Dan sudah saya siapkan perubahan dari segi skema permainan. Kami akan coba bermain penuh semangat seperti saat melawan Persija. Pemain bisa berlari penuh semangat sepanjang pertandingan," ujar Petrovic.

"Setiap pertandingan kami mencoba ada perubahan dan kami yakin sekarang hasilnya bisa meraih kemenangan. Kuncinya ada pada keyakinan diri semua pemain," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Borneo FC Pincang

Menantang Arema FC, Borneo FC tanpa lima pemain pilar. Kelimanya adalah Lerby Eliandy, Azamat Baimatov, Sultan Sama, Wahyudi Hamisi, dan Mahardiga Lasut.

"Sejak saya datang (di Borneo FC), hal biasa ada pemain absen. Dan saya tidak melihat pemain dari nama besar. Siapa yang kerja keras, dia akan dapat kesempatan. Tidak masalah meski nanti harus mainkan anak muda di tim ini. Yang penting dia mau kerja lebih banyak di lapangan," tutur Dejan.

"Kami tahu Arema sangat ingin menang. Dan kami sudah siapkan skema untuk menghadapinya. Borneo datang untuk dapat poin. Baik imbang maupun menang. Lihat saja nanti di lapangan seperti apa."

"Kami tahu Arema sangat ingin menang. Dan kami sudah siapkan skema untuk menghadapinya. Borneo datang untuk dapat poin. Baik imbang maupun menang. Lihat saja nanti di lapangan seperti apa," tutur mantan pelatih Persib ini.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-4-1-1): Srdan Ostojic (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Israel Wamiau, Ahmad Alfarizi (belakang); Dendi Santoso, Arthur Cunha, Hendro Siswanto, Rivaldi Bawuo (tengah); Makan Konate; Ahmad Nur Hardianto (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper); Diego Michiels, Renan Alves, Wildansyah, Abdul Rahman (belakang), Ahmad Maulana, Tijani Belaid, Billy Keraf (tengah) Amrizal Umanailo, Titus Bonai, Matias Conti (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.