Sukses

Mourinho Mengeluh Setelah Manchester United Taklukkan Leicester

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memiliki sedikit keluhan setelah mengalahkan Leicester City 2-1.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkanperasaannya setelah anak asuhnya menang 2-1 atas Leicester City pada pekan pertama Premier League 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB. Mourinho mengeluh karena tidak bisa mengganti banyak pemain di laga ini.

Manchester United mengawali musim dengan hasil positif berkat gol yang dicetak Paul Pogba melalui titik penalti pada menit ketiga dan Luke Shaw (83'). Sementara gol Leicester dijaringkan Jaime Vardy pada masa injury time.

"Ini cara yang bagus untuk memulai Premier League. Laga yang bagus. Sebuah laga di mana saya membutuhkan enam pergantian, bukan tiga. Saya ingin memainkan (Anthony) Martial namun saya tidak bisa. Pogba tidak bisa bermain 90 menit, begitu juga Fred. Saya butuh lebih banyak pergantian pemain.

Di laga ini, Mourinho menarik keluar Pogba, Fred, dan Marcus Rashford pada babak kedua. Posisi ketiganya digantikan Romelu Lukaku, Scott McTominay, dan Marouane Fellaini.

Namun demikian, secara keseluruhan Mourinho mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Pogba dan kawan-kawan sepanjang 90 menit. "Seluruh pemain memberikan segalanya, mereka memberikan apa yang mereka punya. Semua pemain melakukan itu," kata manajer asal Portugal memuji.

Kemenangan ini menempatkan Manchester United di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin dan Leicester City berada di posisi juru kunci klasemen sementara.

Sumber: BBC

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.