Sukses

MU Menyodorkan Tawaran Terakhir untuk Bek Spurs

MU menyodorkan tawaran 40 juta pound atau sekitar Rp 748,2 untuk bek tengah Spurs, Toby Alderweireld.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) benar-benar menginginkan sosok Toby Alderweireld di lini pertahanan. Bek tengah berusia 29 tahun tersebut diminati menajer MU Jose Mourinho.

Dilansir The Mirror, MU akan berupaya merealisasikan transfer pemain Tottenham Hotspur itu dalam waktu dekat. Kabarnya, klub berjuluk Setan Merah itu sudah memasukan tawaran final untuk bek Timnas Belgia tersebut.

MU sudah cukup lama memburu Alderweireld. Mereka berupaya untuk mendatangkan sang pemain dari London Utara sejak akhir musim lalu.

Namun, pihak Spurs sangat enggan melepaskan Alderweireld. Pasalnya, MU selama ini menawar terlalu rendah untuk sang bek.

Menurut laporan tersebut, MU sudah beberapa kali melayangkan tawaran di kisaran angka 25-30 juta pound. Tetapi, tawaran itu ditolak pihak Spurs karena mereka menginginkan uang sebesar 50 juta pound atau sekitar Rp 935,2 miliar untuk bek 28 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menaikkan Tawaran

Dengan segera berakhirnya bursa transfer musim panas, MU kabarnya membuat satu tawaran final untuk sang pemain. Mereka kabarnya sudah memberikan tawaran baru kepada Spurs, baru-baru ini.

MU kabarnya menawarkan uang sebesar 40 juta pound atau sekitar Rp 748,2 miliar. Jumlah ini dirasa cukup untuk memboyong Alderweireld yang kontraknya habis pada tahun depan.

Pihak Spurs kabarnya masih belum mau mengiyakan tawaran ini. Pasalnya, mereka masih kukuh untuk mendapatkan 50 juta pounds dari setan merah.

3 dari 3 halaman

Ingin ke MU

Menurut informasi yang beredar, Alderweireld juga mengidamkan kepindahan ke MU. Untuk itu, ia tidak akan memperpanjang kontraknya di London Utara agar bisa menjadi pemain Setan Merah.

"Bagus untuk kami karena kami punya satu hari ekstra dalam sepekan yang bisa kami manfaatkan. Kita lihat saja, tetapi semoga mereka semua fit dan saya memiliki beberapa keputusan sulit yang harus dibuat," tutupnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.