Sukses

Chelsea Inginkan Jan Oblak

Chelsea menjadikan Jan Oblak sebagai incaran utama untuk menggantikan Thibaut Courtois.

- Chelsea tertarik untuk mengaktifkan klausul penjualan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. The Blues menilai kalau Oblak adalah kiper yang tepat untuk menjadi suksesor Thibaut Courtois.

 

Chelsea sudah siap kehilangan Thibaut Courtois setelah pemain asal Belgia itu mangkir dari jadwal latihan klub. Namun, The Blues ingin mendapatkan kiper pengganti terlebih dahulu sebelum melepas Courtois.

Setelah peluang untuk menggaet Jordan Pickford tertutup, Chelsea bersiap untuk mengeluarkan dana besar untuk mengamankan kiper berkualitas. Jan Oblak dianggap sebagai pilihan yang paling realistis untuk diboyong.

Oblak memiliki harga klausul pelepasan sebesar 89 juta pounds (Rp 1,66 triliun). Chelsea pun siap melayangkan tawaran dengan nilai tersebut untuk memboyong Oblak.

Chelsea harus bergerak cepat jika serius ingin memboyong Oblak. Tenggat transfer di Premier League akan jatuh pada Kamis (9/8/2018).

Saat ini, Oblak masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2021. Oblak memberikan jaminan jangka panjang untuk Chelsea karena baru berusia 25 tahun.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.