Sukses

AC Milan Konfirmasi Kalinic Segera Gabung Atletico Madrid

Kedatangan Higuain membuat AC Milan harus melepas Kalinic.

Liputan6.com, Madrid - Direktur Teknik AC Milan, Leonardo, mengonfirmasi kepergian Nikola Kalinic ke Atletico Madrid. Kalinic tinggal tes medis dan tanda tangan kontrak.

Striker asal Kroasia itu tidak masuk rencana AC Milan untuk musim depan. Atletico kabarnya besok secara resmi akan mengumumkan perekrutan Kalinic.

"Kalinic ke Atletico? Itu hampir beres, kesepakatan sebentar lagi tercapai," ungkap Kalinic, seperti dilansir dari Tribal Football.

Kalinic meninggalkan San Siro setelah AC Milan mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus. Sementara Kalinic sendiri datang ke Atletico untuk menggantikan Kevin Gameiro.

Gameiro memutuskan hijrah ke Valencia musim panas ini. Valencia membayar 16 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Gameiro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permanenkan Kalinic

Sementara Kalinic akan pindah ke Valencia dengan status pinjaman lebih dulu selama semusim. Di akhir musim, Los Che bisa mempermanenkan Kalinic.

Valencia harus merogoh kocek 25 juta euro untuk mempermanenkan mantan bomber Fiorentina itu. Akan tetapi, AC Milan tampaknya tidak akan mempersulit kepergian Kalinic, mengingat performa buruknya musim lalu.

3 dari 3 halaman

6 Gol

Musim lalu, Kalinic hanya mampu menjaringkan enam gol untuk I Rossoneri. Kedatangan Higuain jelas membuat posisi penyerang berusia 30 tahun itu semakin tergeser di skuat AC Milan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.