Sukses

Ronaldo Datang, Cassano Yakin Juventus Makin Kuat

Juventus kedatangan salah satu penyerang terbaik dunia, Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Antonio Cassano menilai Juventus akan semakin menancapkan kukunya di Serie A. Setelah meraih tujuh gelar scudetto secara beruntun, Juventus diklaim akan mengunci gelar ke delapan mereka dengan lebih awal.

Skuat Bianconeri memang mendominasi pentas domestik dalam tujuh tahun terakhir. Apalagi, sekarang mereka kedatangan salah satu penyerang terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Atas dasar itu, Cassano yakin Juventus akan lebih dominan tahun ini.

"Tim lain seperti AC Milan, Inter Milan dan Lazio sama-sama menambah kekuatan pada skuat mereka. Tetapi ada tim seperti Napoli dan Roma yang kehilangan pemain pilar," kata Cassano kepada Il Mattino, Senin (6/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buru Kemenangan

Pernyataan tersebut mengarah pada Napoli yang baru ditinggal Pepe Reina ke AC Milan. Serta AS Roma yang kehilangan Radja Nainggolan (ke Inter) serta Alisson Becker yang hengkang ke Liverpool.

"Juventus seperti Usain Bolt (sprinter tercepat di bumi) dalam artian jika mereka memburu kemenangan. Saya yakin jika Juventus mau, mereka bisa memenangkan liga pada bulan Februari kemudian fokus ke Liga Champions," lanjut Cassano.

3 dari 3 halaman

Liga Champions

Liga Champions memang sekarang menjadi prioritas klub asal Turin tersebut. Langkah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas ini dipercaya membuka lebar peluang mereka mengangkat trofi Si Kuping Besar. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.